Salip Truk, Pemotor Terkapar Usai Seruduk Angkot 05

 60,008 total views

Salip Truk, Pemotor Terkapar Usai Seruduk Angkot 05 | Ist

Kota, Wartatasik.com – Tadi pagi, pemotor seruduk angkutan kota 05 yang hendak berbelok ke SPBU di jalan Martadinata Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Kamis (30/09/2021).

Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun pemotor hanya mengalami luka luka. Dari pantauan CCTV yang ada di SPBU dapat terlihat saat angkot 05 jurusan Indihiang – Pancasila dari arah Mitra batik hendak berbelok ke SPBU.

Lalu, truk yang di depannya sudah memberi jalan, namun secara tiba tiba datang sepeda motor yang menyalip truk dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

Saksi mata Rifki salah seorang Gojek mengatakan, angkot sudah pelan mengarah ke SPBU, dari arah berlawanan truk sudah memberi jalan, tapi tiba tiba ada motor menyalip truk dengan kecepatan tinggi dan tabrakan pun terjadi.

“Kemudian saya bantu korban dan terlihat pemotor mengalami shock dan luka bagian bibir serta lecet lecet tapi dalam keadaan sadar,” ungkap Rifki yang membantu evakuasi dengan warga lainnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Tasikmalaya Kota IPDA Zezen Zaenal SH membenarkan, bahwa tadi pagi terjadi kecelakaan Angkutan Kota 05 jurusan Indihiang-Pancasila Nopol Z 1967 HZ dengan Sepeda Motor Honda Supra Z 3218 H.

“Pengemudi sepeda motor bernama Ogi (27) warga Pagendingan Desa Jatihurip Cisayong mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di Puskesmas,” terangnya.

“Untuk itu dihimbau kepada masyarakat pengguna jalan di saat menyalip kendaraan lain agar berhati hati dan memperhatikan kondisi aman sehingga kecelakaan dapat dihindari,” sambungnya.

Sementara itu, 2 kendaraan yang terlibat dan mengalami kerusakan sudah diamankan di Mapolres, guna penanganan lebih lanjut oleh Unit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya. Hms | EQi

Related posts