Sambut HUT RI dengan Gebyar Qosidah, Lurah Cibunigeulis: Sekaligus Pengenalan Minapolitan

 18,852 total views,  2 views today

Gebyar Qosidah sekaligus pengenalan kawasan Minapolitan ke masyarakat Cibunigeulis | Redi

Kota, Wartatasik.com – Sambut HUT RI ke 75, Kelurahan Cibunigeulis Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya meriahkan dengan gebyar Qosidah anak dan dewasa, Jumat malam (07/08/2020).

Nampak hadir Lurah Cibunigeulis, Ketua Karang Taruna Kelurahan, tokoh agama, LPM, RT RW, masyarakat serta tamu lainnya.

Lurah Cibunigeulis Nuryamin mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan adanya gebyar qosidah, pasalnya dalam momen ini diadakan lomba mewarnai anak tingkat TK dan PAUD.

Tak hanya itu kata Lurah Nuryamin, puncak kegiatan diisi dengan tablig akbar dengan mengundang KH Ahmad Saepudin dari Ponpes Riadul Huda Malangbong.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar, tertib. Semoga momen ini menambah erat tali silaturahmi masyarakat Cibunigeulis,” ucapnya.

Kegiatan selanjutnya terang Nuryamin, ia akan mengadakan juga program sadar inflasi yaitu mengajak masyarakat untuk penanaman beragam sayuran seperti cabai, tomat, bawang daun, terong dan lainnya.

“Cibunigeulis ini wilayah minapolitan, masyarakat harus bahwa ekonominya terdiri dari sentra produksi, pengolahan, pemasaran komoditas perikanan, pelayanan jasa, atau kegiatan pendukung lainnya,” paparnya.

Ditempat sama, Ketua Karang Taruna Kelurahan Cibunigeulis Cevi menambahkannya, dalam kesempatan ini pihaknya melakukan pengenalan kawasan minapolitan kepada masyarakat.

“Dengan diselenggarakan berbagai acara ini, intinya pemberitahuan mengajak warga sekitar bahwa disini ada kawasan minapolitan,” pungkasnya. Redi.

Related posts