Sebelas Desa di Cihaurbeuti Dapat Bantuan Sembako dari BAZNAS Kab Ciamis

 50,613 total views,  108 views today

Baznas Kab Ciamis kerjasamanya dengan UPZ Kec Cihaurbeuti bagikan sembako | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ciamis bekerjasama dengan pihak Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Cihaurbeuti serahkan bantuan berupa sembako ke sebelas desa yang berada di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti, Rabu (23/04/2020).

Sumbangan tersebut sebagai kepedulian yang selalu dilaksakan satu tahun sekali dan sekarang ini sekaligus untuk penanggulangan pencegahan dan pemutusan matarantai Covid 19.

Kepala KUA Kecamatan Cihaurbeuti Akhmad Budi Rahman mengungkapkan, biasanya pelaksanaan bantuan disalurkan dalam kegiatan tarawih keliling, namun untuk sekarang ini dibagikan oleh UPZ masing masing desa.

Akhmad berharap, dengan pembagian sembako dari Baznas ini bisa menumbuhkan kepedulian dan kesadaran untuk membayar zakat infaq sodaqoh melalui Baznas.

“Tak lupa, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Baznas yang telah menyalurkan bantuanya ke wilayah kecamatan Cihaurbeuti,” pungkasnya.

Adapun bantuan tersebut berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 315 gram kue kaleng. Sedangkan untuk cara pembagian tersebut, bisa langsung diambil oleh tiap tiap UPZ Desa masing. Wan.K

Related posts