Secara Aklamasi, Ketua PAC PP Sukaresik Masa Jabatan 2021-2024 Resmi Terpilih

 70,190 total views

Secara Aklamasi, Ketua PAC PP Sukaresik Masa Jabatan 2021-2024 Resmi Terpilih | Wan.K

Kabupaten ,Wartatasik.com – Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya Propinsi Jawa Barat gelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) ke 4.

Acara tersebut memutuskan secara aklamasi, Randi Kushumah yang diberi amanah sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaresik masa jabatan 2021 – 2024 yang berlangsung di GOR Desa Sukaratu Kecamatan Sukaresik, Minggu (28/11/2021).

Waka I bidang organisasi MPC PP  Asep Miftahul Huda M.Pdi mengungkapkan, acara ini amanat AD ART dan PO, bahwa pelaksanaan rapat pemilihan pengurus itu harus di sesuaikan dengan AD ART dan PO.

“Kebetulan kabupaten Tasikmalaya ini ada 24 PAC yang masa jabatannya habis priode 2018 – 2021,” jelas Asep.

Sehingga kata ia, amanat AD ART menuntut bahwa ketika PAC yang sudah habis jabatannya wajib dilaksanakan RPP sesuai dengan AD ART dan petunjuk organisasi ini adalah RPP yang Ke 4.

“Kebetulan kami sudah 4 PAC yang sudah RPP, pertama Kecamatan Kadipaten, Kecamatan Cisayong, Kecamatan Ciawi dan hari Ini Kecamatan Sukaresik,” terang Asep.

Pihaknya berharap, tidak mau dipandang bahwa ini terkait RPP di kecamatan Sukaresik dikondisikan, makanya MPC PP dari awal sampai akhir proses dilakukan sesuai mekanisme yang diatur oleh AD ART.

“Walaupun mau aklamasi atau poting mekanismenya tetap di jalankan. Harapan kami kedepan apa yang di sampaikan tadi visi misi oleh ketua PAC terpilih,” tegas Asep

“Yang kedua kami menyiapkan draf fakta intregitas itu adalah janji ketua terpilih kepada kader yang berada di kecamatan Sukaresik dan kepada MPC salah satunya ada poin minimal tuntutan minimal dapat membuat 50 KTA Nasional peranting,” sambungnya.

Kemudian lanjut Asep, janji daripada ketua itu harus dibuatkan sekertariat dan kebetulan disini sudah ada sekretariatnya.

“Mohon kedepanya terkait administrasi, ekskegiatan, kemudian yang lebih penting kami berharap ada sinergitas antara ketua yang domisoner dengan ketua yang sekarang dan harapan dengan muspika dengan aparatur pemerintah bisa bersinergi,” pinta Asep.

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaresik yang terpilih Randi Khusumah mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah mendukung dan mensupot untuk acara RPP ini.

“Khususnya kepada ketua ranting se-kecamatan Sukaresik berikut MPC kabupaten Tasikmalaya yang sudah mendukung saya hingga terpilih sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaresik dengan masa bhakti 2021 – 2024,” ungkap Randi.

Ia berharap, untuk kedepan Pemuda Pancasila kecamatan Sukaresik akan bertambah jumlah anggotanya dan semakin solid.

Hadir dalam kegiatan tersebut peserta ketua ranting yang sudah terSKkan, perwakilan MPC, PAC dari MPO (Majelis Pimpinan Organisasi), Muspika juga APDESI kecamata Sukaresik. Wan.K

Related posts