Sekdakab Tasik Terima Exit Meeting BPK RI Perwakilan Provinsi Jabar

 52,335 total views

Sekdakab Tasik Terima Exit Meeting BPK RI Perwakilan Provinsi Jabar | Kominfo

Kab, Wartatasik.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Mohamad Zen menerima exit meeting Tim Permeriksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Acara tersebut, berkaitan dengan pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 pada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (27/04/2021).

Kegiatan yang digelar di ruang rapat Sekretaris Daerah tersebut turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Ahmad Muksin, Asisten Administrasi Umum Iin Aminudin, Plt Inspektur Daerah Agus Bahtiar, dan sejumlah Kepala SKPD jajaran Pemda Kab. Tasikmalaya.

Dalam diskusi tersebut, Wakil Penanggung Jawab BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah melakukan exit meeting sehubungan dengan berakhirnya pemeriksaan terinci atas LKPD Kab. Tasikmalaya Tahun Anggaran 2020.

Sementara itu, Sekda Zen mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat atas segala masukan, koreksi dan langkah-langkah perbaikan selama proses pemeriksaan berlangsung.

Ia berharap kepada pihak BPK RI perwakilan Provinsi Jawa Barat dan jajarannya senantiasa dapat memberikan arahan kepada jajarannya, agar efektivitas pelaksanaan sistem pengendalian intern dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dapat berjalan dengan baik.

“Sehingga kami dapat menyajikan laporan keuangan tepat waktu dan laporan keuangan yang akan disajikan sesuai dengan standar akuntansi Pemerintahan yang berlaku dan besar harapan kami agar Opini WTP Kab. Tasikmalaya dapat tetap dipertahankan,” pungkas Zen. Ndhie.

Related posts