Sekian Lama Vakum, Karang Taruna Kampung Cimande Kembali Bangkit

 888 total views,  4 views today

Ketua Karang Taruna Kampung Cimande’Taufik Nurdin | Wan.K

Kabupaten, Wartatasik.com – Setelah sekian lama vakum, Karang Taruna Kampung Cimande yang menaungi tiga Rt dari Rw 12 Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya kembali bangkit, yang bertujuan untuk mempersatukan muda mudi kampung Cimande pada awal bulan Nopember 2018 lalu.

Hal tersebut dikatakan ketua Karang Taruna Cimande, Taufik Nurdinkepada Wartatasik.com. Ia menjelaskan maksud kembali menggalakan organisasinya itu adalah untuk memajukan kemasyarakatan dengan memanfaatkan potensi yang ada di kampung tersebut.

“Dengan terbentuknya lagi Karang Taruna, lanjutnya, tentu dengan diawali dengan beberapa program diantaranya, Kerohanian, Sosial Kemasyarakatan, Olahraga dan Kesehatan, Kewirausahaan dan terakhir aktif di media sosial,” paparnya, Senin (31/12/2018).

Ketua Karang Taruna Kampung Cimande’Taufik Nurdin | Wan.K

Dan ia berharap dengan adanya rencana program tersebut mudah-mudahan bisa berjalan sesuai dengan harapan, “Sehingga nantinya bisa menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kampung Cimande,” harapnya.

Ia juga menandaskan selama berjalanya Karang Taruna kampung Cimande sudah menghasilkan dari salah satu bidang, yakni kewirausahakan dengan membuat kalender 2019 dengan tema kampung Cimande, dan segala aktifitas warga.

“Yang bertujuan untuk memperkenalkan ke masyarakat umum khusuanya Kabupaten Tasikmalaya bahwa ada potensi yang menarik di kampung kami. Untuk itulah semoga semua berjalan sesuai harapan dan para pengurus tetap menjalin kekompakan,” pungkasnya. Wan.K.

Related posts