Jelang Ramadhan, Yayasan Setara Kembali Ajak Hamba Alloh Wakafkan Al-Qur’an dan Iqro

 895 total views

Ketua Yayasan Setara Indonesia, H. Bayhaqi Umar | Redi

Kota, Wartatasik.com – Menjelang bulan Ramadhan 1349 H, Badan Wakaf Al Qur’an yang ternaung dalam Yayasan SETARA Indonesia mengajak para Pewakaf Al Qur’an untuk Mewakafkan Al Qur’an dan Iqra. Dan tahun ini merupakan ketujuh kalinya berlangsung.

Hal tersebut dikatakan Ketua Yayasan Setara Indonesia H. Bayhaqi Umar. Ia menjelaskan mulai 1 April 2018 kemarin, pihaknya sudah membuka diri untuk menampung Qur’an dari hamba Alloh. “Alhamdulillah sampai saat ini sudah 50 Al Qur’an dan 70 Iqra telah terkumpul,“ tuturnya kepada Wartatasik.com, Minggu (29/04/2018).

AL Qur’an dan Iqro yang sudah terkumpul dari para hamba Alloh | Redi

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya masih menerima jika masih ada yang berminat mewakafkan Al Qur’an dapat menghubungi Yayasan SETARA Indonesia melalui kontak telepon atau WhatsApp di 081218404618 atau 081313882299.

Adapun tambahnya, para pewakaf bisa juga datang langsung ke Jln. Letjen ( Purn ) Ibrahim Adjie Perum BSM, Bumi Sentra Mas Blok C No. 25 Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat. “Semoga amal ibadah kita menjadi penuntun di akherat kelak,” pungkasnya. Redi

Related posts