Skor Tipis 1-0, Kick off DK Private Vs Star MKB Berlangsung Sengit

 12,663 total views

Kick off DK Private vs Star Mkb berakhir dengan skor tipis 1-0 | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Pekan kedua penyisihan grup F Wali Kota Cup 2020, kick off DK Private vs Star Mkb berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Star Mkb yang berlangsung sengit di stadion Wiradadaha, Sabtu (15/02/2020).

Kedua tim sangat bersemangat dengan stamina yang tidak kendor, keduanya terlihat bermain imbang secara skil, power dan lainnya, sehingga babak pertama masih dengan skor kaca mata. Namun permainan semakin tegang, lantaran di babak ke 2 menit akhir tercipta gol satu satunya oleh Iqbal dari Star Mkb.

Coach Star Mkb Akik Januar Haq menyebut, secara teknik mengambil fokus yang diintruksikan dan disiplin serta tanggung jawab selama ada di lapangan dengan tugasnya masing masing. Meski dengan persiapan minim tetapi dengan kekuatan doa dan motivasi akhirnya bisa memenangkan pertandingan ini.

“DK Private punya nama besar di Kota Tasikmalaya, dari tahun ke tahun punya bibit bagus tetapi kami bisa mengmbangi. Kedepannya yang harus kami benahi adalah kekompakan dan komunikasi serta kerjasama di lapangan,” ucapnya.

Coach DK Private Asep Yadi selaku headskut mengatakan, sejak mulai pertandingan belum ada pemanasan, selain itu timnya juga tidak ada persiapan awal, sehingga hilang fokus dan tidak kontrol.

Asep mengaku tim Dk Private ini bukan cuma prestasi yang dikejar, tapi lebih kepada pembinaan dan perkenalan di kemudian untuk terbiasa dengan jam terbang mereka ke depan.

“Dewi fortuna lebih berpihak kepada Star Mkb, semoga kedepannya bisa baik dalam segi permainan,” pungkasnya. Suslia.

Related posts