Studi Komparasi Sekwan Kab. Wonosobo ke DPRD Kota Tasikmalaya

 1,017 total views,  2 views today

foto bersama Setwan Kota dan Sekertaris DPRD Kab. Wonosobo.

Kota, Wartatasik.com – Rabu, (28/02/2018) Sekretariat DPRD Kota Tasikmalaya menerima kunjungan Setwan Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah untuk mengadakan studi komparasi. Pada kesempatan itu, rombongan diterima langsung oleh Sekwan Kota Uus Firdaus SE dan didampingi Kabag Keuangan Setwan Ir.Uca.

Pada kesempatan tersebut, Iip Syarifudin SH Sekretaris DPRD Wonosobo mengatakan bahwa kunjungannya itu bersifat studi banding tentang kesekertariatan khusus menyangkut masalah keuangan dengan Setwan DPRD Kota Tasikmalaya, “Namun, kami mengadakan study ini tidak hanya di Kota Tasikmalaya. Setelah ini, kami akan menolak ke Kabupaten Ciamis,” paparnya.

Sementara ini, lanjut Iip, hasil dari pertemuan nya dengan pihak Sekwan DPRD Kota Tasikmalaya, ternyata banyak ilmu atau pengetahuan tentang penggunaan keuangan pegawai dan anggota dewan disana, “Bagus sekali, saya salut atas apa yang telah diterapkan disini, khususnya masalah keuangan,” imbuhnya.

Ditemui diruang kerjanya, Uus Firdaus mengatakan bahwa pihaknya telah menyampaikan apa yang diterapkan di DPRD Kota Tasikmalaya, “Diantaranya, masalah penggunaan keuangan kegiatan anggota dewan yang berbeda dengan disana, adapun kendala yang tersampaikan baru saja mengenai penggunaan anggaran adalah regulasi atau Perdanya berbeda dengan disini. Intinya pertemuan ini merupakan komunikasi dan konsultasi, mereka sangat mengapresiasi apa yang telah diterapkan di Sekwan Kota Tasik,” singkat Uus. asron

Related posts