Tahap Pertama, Sejumlah Jurnalis di Kab Tasik Disuntik Vaksin

 60,575 total views

Tahap Pertama, Sejumlah Jurnalis di Kab Tasik Disuntik Vaksin | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Dinas Kesehatan serta Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kab Tasikmalaya menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi kelompok jurnalis di kantor Kominfo kab Tasikmalaya, Kamis (18/03/2021).

Jurnalis trans media Deden Rahadian mengaku, setelah di vaskin ia merasa biasa saja dan tidak ada hal apa – apa. Namun, Dede menjelaskan, sebelum dilakukan vaksin pertama, harus menyiapkan dulu kesehatan.

Dijelaskan Deden, sebelum tahap vaksin harus di screening dulu oleh petugas kesehatan dan dalam proses ini calon penerima vaksin harus jujur, sebab akan bahaya jika punya keluhan atau riwayat penyakit bawaan. Itu harus diungkapkan ke petugas.

“Ya, ini salah satu iktiar kita untuk keluar dari zona pandemi covid-19, jadi ayo sama sama, buat masyarakat kita harus sama sama d vaksin, akan tetapi kita harus siap dan mempersiapkan kesehatan kita, seperti makan yang banyak, minum vitamin, istirahat dan tidur yang cukup,” jelas Deden.

Di tempat sama, Sekretaris Diskominfo Anes Nasihin berharap, vaksinasi kedepan seluruh insan pers yang ada di seluruh kota dan kab Tasikmalaya bisa difasilitasi oleh dinas kesehatan.

Pasalnya, tujuan vaksinasi ini, tiada lain untuk menuju kesehatan dan ketenangan hati guna terhindar dari covid. Ia pun berharap, pandemi ini segera berakhir. Dan semua pihak mendukung upaya dan iktiar melalui vaksinasi ini untuk membantu perintah dalam pemutusan penyebaran mata rantai covid 19.

“Mudah mudahan semua warga Indonesia di vaksin, sehingga sehat semua, wartawan yang setiap hari berdekatan dengan berbagai sumber untuk mencari informasi perlu sekali dilakukan pencegahan. Jika didalam tubuhnya sudah ada imun, mudah – mudahan menjadi kuat dan sehat semua,” pungkasnya. Ndhie.

Related posts