Tekan Penyebaran Covid 19, Polres Tasik Kota Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

 78,985 total views

Tekan Penyebaran Covid 19, Polres Tasik Kota Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua | Ist

Kegiatan ini merupakan tahap kedua vaksinasi Polri yang membantu memberikan vaksin kepada warga umum dalam upaya menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI.

Kota, Wartatasik.com – Polres Tasikmalaya Kota kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi anggota Polri, keluarga Polri, lansia dan masyarakat umum sebanyak 1.200 warga pada hari Kamis (24/06/21) siang.

Mereka sebelumnya telah divaksin tahap pertama yang digelar di tempat yang sama yakni di halaman Markas Polres Tasikmalaya Kota, akhir Mei 2021 lalu.

“Kegiatan ini merupakan tahap kedua vaksinasi Polri yang membantu memberikan vaksin kepada warga umum dalam upaya menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI.

Ia menyebutkan, vaksin gratis ini bagi yang telah terdaftar 1.200 orang dan sudah menjalani vaksin pertama akhir Mei lalu.

Kapolres berharap vaksinasi ini akan cepat menekan jumlah penyebaran corona di Kota Tasikmalaya, “Warga yang divaksin kali ini, bukan hanya untuk warga lanjut usia saja tapi para kalangan muda-mudi pun terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi,” ucapnya.

Kapolres Tasik Kota juga mengajak kepada semua Masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, agar datang pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 dimulai jam 08.00 di Markas Polres Tasik Kota akan dilaksanakan vaksinasi gratis tahap pertama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

“Silahkan kepada masyarakat agar datang dengan membawa KTP akan dilayani vaksinasi gratis tahap kesatu,” pungkasnya. EQi | ResTaskotSaePisan

Related posts