Tepat 40 Hari Wafatnya Sang Pendiri dan Milad ke 22, GAZA Gelar Pengajian

 17,413 total views

Tepat 40 Hari Wafatnya Sang Pendiri dan Milad ke 22, GAZA Gelar Pengajian | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Bertepatan dengan 40 hari wafatnya sang pendiri Alm Aas Hasbuna, ormas Gabungan Anak Zalanan (GAZA) Indonesia memperingati milad ke 22 sekaligus maulid Nabi Muhammad SAW.

Dewan presedium ormas GAZA Iwan Lukman Nurhakim mengatakan, untuk kepengurusan setelah mendiang (alm Aas) meninggal masih dalam pembentukkan dan belum memastikan seperti apa.

“Tetapi kita sudah bentuk dewan presedium untuk melangkah kesana.
Bahwa semua kader bersatu padu kompak menjiwai memajukkan Gaza Indonesia ini,” ucap Iwan, Jumat (06/11/2020).

Adapun untuk pencalonan masih dalam kajian tetapi dewan presedium sudah dibentuk dan semua ketua DPD ada di dewan presedium. Kedepan kata Iwan melanjutkan program yang sudah di canangkan mendiang.

“Tetapi sekarang lebih banyak konsep kolaborasi dengan sesama anggota, karena zamannya milenial agar GAZA tetap eksis untuk kemaslahatan masyarakat,” ucapannya.

Program lain tambah Iwan, masih melanjutkan diantarnya terus mensukseskan pilkada kab Tasikmalaya, bersatu padu, koordinasi, sosialisasi untuk pasangan Iwan saputra dan H Iip

Sementara itu jelas Iwan, untuk pengkaderan masih dalam penggodokkan karena semua pengurus nanti akan di publikasikan, seperti apa untuk keorganisasian GAZA Indonesia ini.

“GAZA sendiri di kab Tasikmalaya tersebar di seluruh kecamtan sebanyak 350 desa dan tetap sentralnya di Mabes di Mangkubumi,” tandasnya. Suslia.

Related posts