Terapkan Disiplin, Kades Padamulya akan Percepat Penarikan PBB

 151,135 total views

Kades Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti Kab Ciamis | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Salah satu konsep awal Kepala Desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis yaitu akan menerapkan kedisiplinan kepada perangkatnya sesuai dengan SOPnya masing masing.

“Kedisiplinan tersebut dalam bentuk segala yang akan saya akan kedepankan, semua harus punya kesigapan,” ucap Kades Padamulya Haerudin, Rabu (17/03/2021).

Lanjutnya, langkah awal yang akan terapkan lagi mendompleng mengenai penarikan PBB. Karena semua harus melakukan percepatan dan harus di laksanakan tanpa terkecuali.

Pasalnya kata Haerudin, kalau ada hambatan khususnya mengenai penarikan PBB, akan menghambat dalam segi anggaran yang akan datang dari pemerintah.

“Itukan minimalnya akan terhambat, karena untuk sukses tidaknya kepala desa, tentunya yang paling dominan ialah pajak PBB,” ungkap Kades.

Menurutnya, kalau PBB lancar, selain administrasi tepat sasaran juga urusan lain di pemerintahan akan beres. Karena itu yang akan menunjang keberadaan maju tidaknya suatu desa.

“Kami berharap, dengan di terapkan aturan ini lebih cepat, lebih tepat, lebih akurat dan lebih berkualitas,” jelasnya.

“Untuk pengembangan pengembangan kita sebagai aparatur pemerintah memberikan servis yang lebih baik pada masyarakat,” tutup Kades. Wan.K

Related posts