Terima Kunjungan Anton Charliyan, KH. Oni: Beliau Idealis, Displin dan Amanah

 2,240 total views

Foto: Anton Charliyan tengah berbincang dengan Sesepuh Ponpes Darul Ilmi KH. Oni Gustaf Ependi / dok

Kota, Wartatasik.com – Tidak hanya ke kediaman Sesepuh Pondok Pesantren Miftahul Huda KH. Asep Mausul Afandi, Anton Chraliyan atau Abah Anton juga mengunjungi kediaman Sesepuh Ponpes Darul Ilmi di Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya KH. Oni Gustaf Ependi, pada Jum’at (26/01/2018).

Kedatangan Anton disambut hangat. Saat dikonfirmasi, KH. Oni menegaskan, bahwa Abah Anton merupakan sosok yang idealis dan disiplin. Selain itu, juga dekat dengan para ulama sehingga sangat diharapkan untuk bisa memimpin Jawa Barat ke depan.

“Sebagai warga Tasik, kami cukup bangga. Beliau sangat baik di mata masyarakat. Juga berlatar belakang pesantren sehingga kecenderungan kepada Islam-nya cukup tinggi. Itu yang paling penting. Dan, harapan kami beliau bisa memimpin Jabar, Insya Allah kami sangat mendukung penuh,” katanya.

Ia mengungkapkan, kedekatan Anton dengan para ulama sudah dari sejak lama dan hingga saat ini selalu aktif menjalin komunikasi. “Jadi bukan hal yang baru,” sambung KH. Oni. Dirinya berharap, Abah Anton bisa terpilih untuk menjalankan amanahnya memimpin masyarakat Jabar.

“Kami harap beliau bisa terpilih. Bisa memimpin Jabar dengan berkualitas dan lebih baik daripada yang sudah baik sekarang. Apalagi latar belakangnya kepolisian. Kita butuh manusia-manusia disiplin, idealis dan amanah untuk msayarakat Jawa Barat,” tandasnya. Indra

Related posts