Terkonfirmasi Positif 544 Kasus, Rumdin Kapolsek Dijadikan Tempat Isolasi Terpadu Satgas Covid Rajapolah

 76,723 total views

Terkonfirmasi Positif 544 Kasus, Rumdin Kapolsek Dijadikan Tempat Isolasi Terpadu Satgas Covid Rajapolah | Ist

Dikarenakan peningkatan warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 serta ruang perawatan di Puskesmas Rajapolah sudah penuh…

Kabupaten, Wartatasik.com – Rumah dinas Kapolsek Rajapolah dijadikan tempat isolasi terpadu covid 19, dikarenakan peningkatan warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 serta ruang perawatan di Puskesmas Rajapolah sudah penuh.

“Untuk wilayah Rajapolah memang ada masalah dengan ketersediaan ruang perawatan, kemarin ada satu warga terkonfirmasi positif dengan gejala batuk, demam dan pusing,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI didampingi Forkopimcam Kec. Rajapolah, Jumat (09/07/21).

Dikarenakan lanjut Kapolres, ruang perawatan di Puskesmas sudah penuh sehingga sulit bagi warga untuk mencari tempat isolasi.

“Sehingga Kapolsek mempunyai inisiatif, atas saran dan masukan kita dari Polres, maka rumah dinasnya disiapkan menjadi tempat isolasi warga,” ujar Kapolres.

Berdasarkan data yang berhasil diterima terang Kapolres, sampai dengan saat ini yang tercatat oleh Satgas Covid 19 Kecamatan Rajapolah yang terkonfirmasi positif sebanyak 544 kasus.

“Sudah sembuh 351 orang, kasus aktif 161 orang dan meninggal dunia mencapai 32 orang,” pungkasnya. Wan K.| Poltaskot

Related posts