Tiga Politikus Sambangi Wakil Ketua DPRD, Ada Apa?

 6,794 total views,  305 views today

Tiga Politikus Sambangi Wakil Ketua DPRD, Ada Apa? | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Penuh keakraban, empat politikus di Kota Tasikmalaya berkumpul jalin kebersamaan dan komunikasi sebagai wujud silaturahmi sesama anggota DPRD, Rabu (13/01/2021).

Ya, ketua DPC PBB Ichwan Saffa dan Sekretaris PKB Moqit Nuryadin pengurus PAN Wahidin menyambangi kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan H Muslim di Kp Padasuka, Nagrak Kec Purbaratu.

“Sebenarnya tak ada yang istimewa, ini adalah acara botram (makan bersama), saling bertemu dengan ketua dan para pengurus partai di luar partai PDIP, dalam arti temu kangen,” ucap Muslim.

Menurut Muslim, hal menarik adalah walaupun berbeda partai, tapi tidak lantas menjadikan tiap pribadi saling menjatuhkan, apalagi saling nyinyir tapi bersama sama berdiskusi.

“Diskusi seputar penanganan Covid yang memang semakin naik, diskusi tentang anggaran Covid di tahun 2021 dan penggunaannya, terutama tentang pelayanan masyarakat sebagai peran partai,” jelas Muslim.

“Ini juga sebagai momentum silaturahmi dan menghangatkan suasana diantara sesama partai, sebagai wujud rasa persatuan dan kesatuan bahwa kami walaupun berbeda tetap satu jua,” tuturnya. Suslia.

Related posts