Tim Maung Galunggung Amankan Kios Penjual Tuak dan Sejumlah Remaja

 87,245 total views

Tim Maung Galunggung Amankan Kios Penjual Tuak dan Sejumlah Remaja | Ist

Kota, Wartatasik.com – Tim Maung Galunggung usai melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu dini hari tadi (28/08/2021).

Hal itu, dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas dan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. sebagai Penanggung Jawab kegiatan ini melalui Ketua Tim 2 Maung Galunggung IPDA Yudi menjelaskan, bahwa Patroli kewilayahan guna cipta kondisi untuk menjamin kondusifitas.

“Kami mengamankan penjual kios dengan 13 botol tuak di Terminal Indihiang, dari Cilembang diamankan 1 unit sepeda motor dan 5 remaja sedang konsumsi miras jenis tuak, di Alun alun diamankan 3 remaja sedang konsumsi Ciu dan Anggur merah.

Selain itu terang IPDA Yudi, ada keributan di Jl. Leuwianyar dan diamankan 3 remaja dengan 2 unit sepeda motor serta di Pancasila mengamankan 1 unit sepeda motor.

“Kami juga mengamankan 4 remaja yang ugal ugalan dijalan raya, karena dalam pengaruh miras, semuanya kami bawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota,” papar IPDA Yudi.

Tim Maung Galunggung diharapkan dapat memberantas segala bentuk gangguan keamanan seperti Penyakit Masyarakat (Pekat) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Lantaran itu, IPDA Yudi meminta partisipasi masyarakat untuk segera melaporkan apabila ada hal atau kejadian  yang perlu kehadiran Polri.

“Silahkan hubungi Call Center 110 gratis dari semua telepon, sehingga kami dapat merespon dengan cepat,” tandasnya. EQi.

Related posts