Tindaklanjuti Soal e Waroeng di Singkup, Jarami: Sudah ada Titik Terang

 7,156 total views

Tindaklanjuti Soal e Waroeng di Singkup, Jarami: Sudah ada Titik Terang | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Jaringan Rakyat Miskin (Jarami) kembali menindaklanjuti persoalan e Waroeng yang selama ini menjadi program PKH. Pasalnya, bantuan tak disalurkan langsung ke pihak penerima manfaat, tapi kini beralih penanganannya ke pihak RW/RT.

Ketua Jarami Bebeng Haryono bersyukur karena pihaknya sudah mulai menemukan pencerahan terkait e Waroeng dan langsung mengahdap ke Dinas Sosial.

“Bahkan saya sewaktu kemarin berbicara untuk meminta untuk di Perwalkotkan terkait e Waroeng yang ada di kota Tasikmalaya dan Sekretaris Dinas Sosial menyetujuinya,”ungkap Bebeng di Sekretariat Jarami jalan Ir Juanda, Kamis (03/12/2020).

Camat Purbaratu Wawan Gunawan ketika dikunjungi JARAMI menyebut, terkait e Waroeng yang selama ini menjadi penyalur pananganan PKH, kini akan di kembalikan lagi ke e Waroeng PKH.

Lantaran itu, Camat beserta dinas terkait akan segera meresalisasikan semuanya dalam waktu dekat demi yang terbaik untuk masyarakat Purbaratu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Jarami yang telah membantu dan peduli kepada masyarakat Purbaratu, khususnya yang ada di kelurahan Singkup,” pungkasnya. Suslia.

Related posts