Tumbangkan Persima Majalengka 3-1, Persitas Dipastikan Lolos 8 Besar

 5,848 total views

Persitas kalahkan Persima Majalengka dengan skor 3-1 di stadion Wiradadaha | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Liga 3 Seri 1 Jabar 2019 semakin seru, Persitas berhasil tumbangkan Persima Majalengka dengan skor 3-1 yang berlangsung di Stadion Wiradadaha, Kamis (03/10/2019).

Meski sempat kecolongan gol dibabak pertama, namun raihan poin terus digondol tim kebanggaan Tasikmalaya ini, karena untuk kesekian kalinya Persitas menang kandang.

Coach Persitas Enur Nurdin mengaku tidak menyangka strategi Persima Majalengka ternyata bermain tertutup, sehingga pertahanannya kuat dan menyulitkan para pemain Persitas untuk menjebol gawang lawan.

“Tapi dibabak kedua, kami berganti strategi yaitu bermain cepat dan akhirnya bisa menjebol gawang lawan,” ucapnya.

Persitas sendiri masih perlu dibenahi, sebab Enur merasa harus meningkatkan lini belakang agar bisa menahan gempuran lawan.

“Dengan hasil ini, sudah dipastikan Persitas lolos delapan besar ke Jawa . Saya bangga dengan para pemain karena hasil ini adalah berkat kondusifitas baik dari tim pemain ataupun pengurus,” ungkapnya

Sementara itu Manager Persima Majalengka Hermansyah Natakusuma menyebut merasa nyaman dibabak pertama, namun berujung kecewa dengan keputusan wasit.

“Ini memang permainan, tapi setiap keputusan juga menjadikan pengaruh besar bagi pemain tim Persima Majalengka,” ujarnya.

Ia pun harus membenahi keseluruhan emosi para pemain yang mudah terpancing.

“kami mengakui sekelas Persitas dikandang ataupun tandang belum pernah mengalahkannya,” pungkasnya. Suslia .

Related posts