Ungkap Pembobol ATM BCA Lintas Provinsi, Kapolresta Beri Reward 20 Personil

 70,086 total views

Ungkap Pembobol ATM BCA Lintas Provinsi, Kapolresta Beri Reward 20 Personil | Ist

Kota, Wartatasik.com – Pemberian Reward dan Punishment merupakan bagian dari Managemen Polri sesuai dengan PerKap No.3 Tahun 2011. Penghargaan diberikan kepada Personil yang berkinerja baik dalam pengungkapan kasus ataupun kepada Masyarakat yang membantu Tugas Polri.

Seperti hari ini, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. memberikan Penghargaan kepada Personel yang berprestasi dan Masyarakat yang membantu Tugas Polri, Rabu (15/12/2021).

“Penghargaan diberikan sebagai bentuk terima kasih atas kinerja yang luar biasa serta sebagai motivasi bagi Anggota lainnya dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

“Keberhasilan mengungkap Kasus Curat ATM Modus Las lintas Propinsi ini merupakan kebanggan tersendiri karena pengungkapan pertama yang dilakukan Polri khususnya di Wilayah Jawa Barat,” tambah Kapolres.

Upacara Pemberian Reward kepada 20 Personel berprestasi dan masyarakat yang berhasil mengungkap kasus pembobolan ATM BCA Indomaret Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi dan mengamankan 3 pelakunya.

Perlu diketahui, kejadian Curat (18/10/2021) di Indomaret Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi, pelaku masuk melalui atap dan membobol ATM BCA dengan alat las dengan kerugian mencapai Rp 227.000.000 rupiah.

Kapolres juga berpesan kepada jajaran Reserse Mobile (Resmob) Polres Tasikmalaya Kota untuk terus bekerja dengan penuh dedikasi agar kepercayaan masyarakat semakin tinggi dibuktikan dengan keberhasilan kinerja pengungkapan kasus. Keberhasilan ungkap kasus curat tersebut tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang peduli terhadap tugas-tugas Polri.

“Atas nama Kesatuan mengucapkan terimakasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Personil dan Masyarakat yang telah membantu tugas-tugas Polri,” tandasnya. EQi.

Related posts