Unik, Telah Hadir Cafe Co.Sun Bernuansa Kosan di Jalan Siliwangi Kota Tasik

 157,145 total views

Unik, Telah Hadir Cafe Co.Sun Bernuansa Kosan di Jalan Siliwangi Kota Tasik | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Ada yang unik dari salah satu cafe di jajaran Universitas Siliwangi (Unsil). Namanya co.sun namun dibaca Ko-san. Sesuai namanya caffe bertema kosan ini ingin menjadi tempat keduanya mahasiswa yang ingin berjuang untuk meraih mimpinya.

Head Marketing, Deltha Yudistira mengatakan, karena co.sun memiliki tagline dimana cinta dan mimpi bertumbuh siang dan malam. Tempat ini dinilai sangat layak untuk dicoba, pasalnya, segala fasilitas yang ada bisa dipergunakan sebaik mungkin.

“Mulai dari WiFi yang tak kenal putus, colokan yang banyak, tempat yang strategis, nyaman, pelayan yang ramah serta bebas dari gangguan serta harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan,” ucap Deltha, Senin (27/12/2021).

“Buat kamu yang sedang butuh tempat untuk menyendiri atau hanya sekedar merefleksikan diri, co.sun sangat recommended untuk dicoba,” tambahnya.

Apalagi kata Deltha, bagi kalangan pelajar dan mahasiswa, dilantai dua ada tempat yang dikhususkan untuk para pejuang skripsi atau mengerjakan tugas lain.

“Tidak hanya itu, di co.sun juga ada tempat private meeting, sangat cocok bagi para pengusaha untuk berdiskusi membicarakan segala sesuatu tentang bisnisnya,” terang Deltha.

Sementara itu, Supervisor co.sun, Topan Rizki menerangkan, dengan mengambil tema cinta dan mimpi bertumbuh siang malam di Ko-san. Artinya setiap orang setiap harinya mengerjakan dan mengejar mimpinya masing-masing.

“Dari segi warna, seperti abu-abu dan kuning, itu menandakan dengan kegiatan keseharian, mulai dari pagi sampai malam. Kuning itu siang dan abu itu senja menuju malam,” pungkasnya. Suslia.

Related posts