Usai Pelantikan Pengurus MPC PP Kab Tasik, Dankoti Beri Arahan pada Tiap Koti

 7,398 total views

Nampak Dankoti PP Kab Tasik berikan arahan ke tiap Koti usai pelantikan pengurus MPC PP Kab Tasikmalaya | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Dan Koti (Komandan Inti Mahatidana) Pemuda Pancasila (PP) Kab Tasikmalaya Aceng Permana memberi arahan kepada 90 koti di depan Gedung Ukhuwah Singaparna, Senin (23/12/2019).

Dankoti Kabupaten Tasikmalaya Aceng Permana menghimbau kepada tiap koti untuk menjaga  persatuan dan kesatuan serta menjaga kekompakan.

Ia ingin tugas koti maha dipergunakan sebaik baiknya dalam menjaga organisasi dengan sifat kebersamaan terutama menjaga persaudaraan ‘satu terunjak semua merasakan‘.

“Setiap tindakan akan selalu satu komando dan yang mengomandoi siapa dan lain sebagainya itu akan dengan instruksi Dankoti,” ungkapnya usai pelantikan kepengurusan Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kab Tasikmalaya.

Dankoti PP Kab Tasikmalaya Aceng Permana | Blade

Aceng tak menyangka, pelantikan pengurus MPC PP Kab Tasikmalaya disambut animo tinggi oleh para anggota, bahkan dari luar kota pun datang seperti dari Ciamis, Garut Sumedang juga dari Tanggerang Selatan.

Alhamdulillah berjalan lancar. Saya tak menduga, tamu yang hadir dalam acara pelantikan ini akan banyak, itu terlihat dari gedung ukhuwah ini sampai tidak muat menampung yang hadir,” ucapnya.

Untuk ngobrol santai, Aceng mengundang tiap koti pada Rabu (25/12) nanti untuk kumpul bersama plus hiburan. Rencana pertemuan tersebut untuk menghindari praduga tak jelas berujung miskomunikasi.

Insha Alloh nanti rencananya kumpulan santai hiburan tiap tiap di Galunggung untuk rekreasi sambil ngobrol santai dan tukar fikiran biar lebih memahami,” pungkasnya. Wan.K/Blade.

Related posts