Variatif, 17 Agustusan Warga Gunungkoneng RW 13 Kel Cilembang Lebih Meriah

 7,008 total views

arga Gunungkoneng RW 13, Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya sangat antusias terutama anak-anak dalam mengikuti berbagai kegiatan perlombaan rakyat khas Agustusan | Jajat

Kota, Wartatasik.com – Warga Gunungkoneng RW 13, Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya sangat antusias terutama anak-anak dalam mengikuti berbagai kegiatan perlombaan rakyat khas Agustusan.

Diantaranya Balap Engrang, Balap Karung, Lomba Balon, Gerak Jalan, Tarian Modern, Karokean, dan Kuis Berhadiah.

Berdasarkan pantauan crew Wartatasik.com untuk memerihkan Agustusan Aktivitas lainnya di tiap gang lingkungan ke RT an memasang lampu buricak burinong, asesoris asesoris gantungan yang terbuat dari gelas platik.

Menurut Roni Purnama Selaku Panitia Perwakilan dari RT. 07 mengatakan yang jadi sorotan pihaknya adalah dalam permainan engrang.

“Karena bisa memotivasi anak-anak agar bisa kembali permainan-permainan pada jaman dahulu permainan ramah lingkungan dan penuh keceriaan,” ungkapnya, Senin (17/08/2020).

Sementara, menurut Hartono Selaku Panitia Kegiatan dari RT 03 mengatakan dalam kegiatan pelaksanaan ini dilaksanakan di tiap-tiap masing-masing RT karena beberapa masukan dari warga setempat.

Seperti kegiatan di RT 01, menurut ketua panitia Budi, pihaknya melaksanakan gerak jalan, “Dalam pelaksanaannya kami menjaga Protokol Kesehatan,” singkatnya. Jajat

Related posts