Wali Kota Tasik Berikan Bantuan Masjid Baitul Amanah: Semoga Membantu

 27,681 total views

Wali Kota Tasikmalaya bersama BAZNAS berikan bantuan penyelesaian pembangunan masjid Baitul Amanah | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Bukan hal tabu lagi, dalam setiap pembangunan masjid masyarakat setempat meminta sumbangan ke para pengguna jalan.

Lantaran itu, Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman merasa tersentuh melihat fenomena yang selama ini terlihat di lapangan.

Hari ini, Selasa (04/08/2020) bertempat di Masjid Baitul Amanah, Wali Kota Tasikmalaya didampingi Camat Cihideung, Ketua DKM dan tokoh masyarakat menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Baitul Amanah Kota Tasikmalaya.

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan, bantuan ini untuk penyelesaian pembangunan masjid dan madrasah sebesar Rp 25 juta hasil kolaborasi Pemerintah Kota Tasikmalaya bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Budi Budiman mengaku sangat terharu saat masyarakat membangun masjid dan madrasah di tengah lingkungan permukiman dengan meminta sumbangan di jalan raya.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat segera terselesaikan pembangunan masjid dan dapat segera dipergunakan,” pungkas Budi seraya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Suslia.

Related posts