Wali Kota Tasikmalaya Lantik Sejumlah Pejabat: Selamat Bertugas di Tempat yang Baru

 23,106 total views

Suasan Pelantikan yang berlangsung di Aula Bale Kota Tasikmalaya | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di Aula Bale Kota, Ratusan pejabat yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah, sore tadi mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf, Kamis (10/11/2022).

Khusus untuk Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Disnaker Kota Tasikmalaya Ir Dudi Ahmad Holidi, HM Yusuf menyampaikan pesan harus bisa memenuhi target kinerja.

“Harus jadi prioritas, segera bisa mencari solusi tentang pengurangan kemiskinan melalui program ketenagakerjaan,” pesannya.

Ditambahkan Wali Kota, pada kesempatan ini pula diambil sumpah para pejabat administrator, pejabat fungsional tertentu yang diberi tugas tambahan diantaranya, enam kepala sekolah, empat kepala Puskesmas.

“Serta pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional tertentu analis kepegawaian ahli muda, saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Yusuf berpesan, untuk dapat mencapai target kerja di tempat yang baru, “Sehingga pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Dalam pelantikan tersebut nampak hadir anggota DPRD, unsur Muspida, Forkopimda Kota Tasikmalaya serta para tamu undangan lainnya. Asron

 

Related posts