Warga Ciawitali Ciamis Gusar, PLN ‘Biarkan’ Kondisi Tiang Listrik Rusak Parah

 5,144 total views

Nampak kondisi tembok tiang listrik PLN ini sudah retak dan potensi roboh | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Terlalu, sudah beberapa tahun dua tiang listrik milik PLN di Ciawitali RT 3 dan Rt 01 RW 8 Desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti dibiarkan.

Bukan tanpa sebab, kondisi pondasi tiang tersebut retak bahkan dinilai hampir ambruk sehingga warga gusar karena belum juga ada tindakan dari pihak PLN.

Kepala Dusun (Kadus) Ciawitali Dede Supriatna didampingi Endang Haryana mengaku selalu mendapatkan laporan dan keluhan dari warganya.

Kadus  Ciawitali Dede Supriatna didampingi Endang salah satu warga setempat | Wan.K

“Tiang listrik tersebut diduga mau roboh, itu akan berakibat fatal jika tidak secepatnya dibenahi atau dikontrol pihak PLN,” ucapnya, Kamis (31/10/2019).

Sebagai Kadus, Dede terus berpesan secara lisan kepada petugas lapangan PLN  Rajapolah agar secepatnya diantisipasi demi keselamatan warga Ciawitali.

Namun terang ia, sampai saat ini masih belum ada tanggapan nyata dan terkesan dianggap hal sepele, padahal tembok tiang tersebut sudah retak.

“Saya berharap setelah dilansirnya berita ini, pihak PLN secepatnya dapat merespon demi keselamatan masyarakat,” pungkasnya. Wan.K

Related posts