Berikan Penghargaan atas Dedikasinya, Disnaker Kota Tasik Gelar Seleksi Pekerja Teladan

 1,453 total views

Acara seleksi seleksi pemilihan pekerja teladan yang digelar Disnaker Kota Tasikmalaya, Jumat pekan kemarin | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Belum lama ini atau tepatnya Jumat 28 Juni 2019 pekan kemarin, Dinas Ketenagakerjaan menggelar seleksi pemilihan pekerja teladan se-Kota Tasikmalaya. Giat tersebut dilangsungkan di Hotel Harmoni.

Kasi Hubungan Industri (HI), Dadan SE., mengatakan bahwa kegiatan itu diikuti peserta dari perwakilan perusahaan yang ada di Kota Tasikmalaya dan mengirimkan satu perwakilannya untuk mengikuti seleksi tersebut.

Alhamdulillah, animo perusahaan sangatlah tinggi, dilihat dari banyaknya peserta yang mengikuti seleksi pekerja teladan itu,” ujar Dadan kepada wartatasik.com, Senin (01/07/2019).

Ia menambahkan perwakilan perusahaan itu diantaranya dari Swasta, BUMN dan lainnya, “Misalnya dari Perhutani, RS Jasa Kartini, Lotte Mart, Matahari Dept Store, perhotelan, perbankan dan masih banyak lagi perusahaan-perusahaan yang mengirimkan perwakilannya,” tuturnya.

Kasie HI, Dadan SE., | Asron

Dadan mengatakan maksud digelarnya seleksi kerja teladan untuk lebih meningkatkan etos kerja, disiplin dan produltivitas kerja serta tumbuhnya  rasa cinta dan bangga terhadap profesinya.

“Dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pekerja atas prestasi, dedikasi dalam dalam melaksanakan profesinya dengan harapa mereka (pekerja) akan mampu meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Dia menerangkan pekerja teladan di Kota Tasikmalaya yang lulus seleksi ini tentunya akan menjadi perwakilan daerah ke tingkat Provinsi.

“Dan kami optimis, pekerja teladan dari Kota Tasikmalaya ini akan masuk nominasi yang terbaik se-Jabar yang akan dilangsungkan bulan Juli ini,” pungkasnya. Asron

Related posts