Dalam Rapat Paripurna, Budi Ucapkan Terimakasih Kepada Para Pendiri Kota Tasikmalaya.

 621 total views,  2 views today

Suasana rapat istimewa HUT Kota Tasikmalaya ke 17, Rabu (17/10/2018) | Redi

Kota, Wartatasik.com – Usai upacara Apel besar Hari jadi Kota Tasikmalaya ke 17 di Bale Kota, Pemkot menggelar Rapat Paripurna Istimewa di gedung DPRD. Acara yang berlangsung di ruang rapat Paripurna itu dihadiri para tamu undangan yang terdiri dari para perwakilan pemerintah daerah se-Jawa Barat, unsur Muspida dan para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Rabu (17/10/2018).

Wali Kota mengatakan, peringatan hari jadi hakekatnya merupakan ungkapan rasa syukur selaku masyarakat kota Tasikmalaya sekaligus momentum penting bagi kita bersama untuk melakukan renungan dan introspeksi terhadap pelaksanaan agenda pembangunan Kota Tasikmalaya, “Hendaknya moment ini menjadi kesempatan untuk mengevaluasi diri atas tugas dan kewajiban yang telah dilaksanakan,“ ucapnya.

Dikatakan Budi, beragam keberhasilan sekaligus tantangan dan persoalan harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen pembangunan di Kota Tasikmalaya, namun hal itu tentunya tak luput dari kerja keras para pemimpin sebelumnya yang telah berbakti bagi Kota Tasikmalaya.

”Kami sampaikan terimakasih dan beri penghargaan tulus kepada para pendahulu yang sangat berjasa dalam membangun Kota Tasikmalaya, termasuk di dalamnya para pendirian tim sukses pendirian Kota tasikmalaya,“ paparnya.

Dikatakan Budi, pembentukan kota Tasikmalaya berdasarkan UU No. 10 Tahun 2001 lalu dilanjutkan dengan Perda No. 9 tahun 2003. Dimomentum ini harap Budi, Pemkot akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad semangatnya untuk terus membangun Tasikmalaya semakin maju dan sejahtera.

“Atas nama jajaran Pemkot Tasikmalaya, kami ucapkan selamat dan dirgahayu pada seluruh masyarakat Tasikmalaya,“ pungkasnya. Redi

Related posts