Deddy : Para Peternak Dapat Manfaat Edukasi dari Kontes Ternak

306 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Deddy Bizkat Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Peternakan Kota Tasikmalaya | Eqi

Kota, Wartatasik.com Sebagai tuan rumah pergelaran Kontes Ternak bulan Juli mendatang di Lapangan Dadaha, menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya para peternak.

Deddy Bizkat Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Peternakan Kota Tasikmalaya merasa bersyukur, karena Kota Tasikmalaya dipilih menjadi penyelenggara Kontes Ternak ke 39 Tingkat Jawa Barat. Pasalnya, dengan kegiatan tersebut bisa memberikan edukasi serta memperlihatkan hasil karya para peternak, ”banyak ilmu yang dipetik,contoh kecilnya para peternak bisa mengetahui kualitas telur yang baik dan yang kurang baik, “Ujar Deddy kepada Wartatasik.com. Jum’at (04/05/2018)

Deddy pun berharap, kontes ternak tersebut bukan semata hanya budidaya saja, tapi bisa menghargai jerih payah para peternak, khususnya di Kota Tasikmalaya sehingga bisa merasakan hasil budi daya ternak, “momen ini bisa memberikan manfaat baik secara teknologi maupun perkembangan ilmu bagi bidang peternakan dan para peternak untuk memberikan kontribusi bagi Pemerintah Kota Tasikmalaya, “Pungkasnya. EQi

Related posts