Ikuti Pembinaan, Kades Dawagung Harapkan Giat itu Dilaksanakan Tiga Kali dalam Setahun

 1,400 total views

Kades Dawagung Ma’mur | Wan K.

Kabupaten, Wartatasik.com РMemberikan pembinaan terhadap seluruh jajarannya yakni semua bidang, kaur dan kasi, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan giat tersebut disambut antusias peserta, Sabtu (22/6/2019).

Kades Dawagung Ma’mur mengaku sangat menyambut dan mengapresiasi pembinaan yang dilaksanakan oleh kecamatan.

Ia mengharapkan pembinaan itu bisa dilaksanakan tiga kali dalam setahun, “Dengan tujuan untuk mengoreksi dan mengevaluasi bilamana ada kelemahan, kekurangan dan kesalahan pihak desa bisa antisipasi,” ucap kades.

Selain itu kata ia, gunanya pembinaan itu juga dapat mengantisipasi bidang administrasi dapat terbina, “Bila ada pemeriksaan dari pihak Inspektorat, Bappeda dan atasannya dari BPKP akan tidak terlalu mengalami kesulitan,” ucap Ma’mur.

“Ini sangat penting dilaksanakan dan diikuti oleh semua, dikarenakan dengan keadaan SDM desa berbeda beda, masing-masing memiliki kekurangan, kelemahan dan mungkin khususnya di desa kami banyak kekurangan, nah dengan pembinaan hingga tiga kali dalam setahun nantinya sumber daya manusia perangkat desa lebih meningkat,” pungkasnya.¬†Wan K.

Related posts