Kelurahan Mangkubumi Bahas Program TA. 2019

 3,593 total views

Suasana rempug pembahasan program tahun 2019 di Aula Kelurahan Mangkubumi | blade

Kota, Wartatasik.com – Kelurahan Mangkubumi, Kec. Mangkubumi gelar rapat pembinaan sekaligus rapat pembahasan program pembangunan TA. 2019.

Ditemui wartatasik.com Lurah Mangkubumi Erik Nurbani mengatakan,
ada beberapa agenda dalam rembug di Aula Kelurahan bersama Ketua RT/RW diantaranya pemberian Insentifnya serta membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Lurah Mangkubumi Erik Nurbani | blade

“Salah-satunya infrastruktur atau rumah tidak layak huni (Rutilahu), pembentukan Karang Taruna Tingkat Kelurahan. Insentif RT/RW sudah rutin tiga bulan sekali,“ ujarnya, Senin (31/12/2018).

Adapun terang Erik, semenjak ia duduk di Kelurahan, berbagai wadah mitra Kelurahan sudah terbentuk kembali yakni LPM,LKM. Namun tambahnya, ada yang menjadi pekerjaan rumah karena belum terbentuk kepengurusan Karang Taruna tingkat Kelurahan.

“Awalnya dalam moment ini akan membentuk kepengurusan Karang Taruna, tapi karena keikutsertaan Karang Taruna tingkat Rw tidak datang, kami anggap tidak memenuhi kuorum, akhirnya ditunda. Insya Allah ke depannya akan kami agendakan kembali,“ tandasnya. Blade

Nampak hadir dalam rapat tersebut Camat Mangkubumi Drs H Soni M.Si, Danposramil D Soebali, para RW dan Rt se Kelurahan Mangkubumi. Blade.

Related posts