Resmikan Madrasah Atarbiyah Al-Maarij, Wali Kota Ingatkan Jama’ah Jangan Termakan Isu Hoaks

 1,104 total views

Wali Kota Budi Budiman | kominfo

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman Resmikan Madrasah Atarbiyah Al-Maarij di Babakanpala Kelurahan Karsamenak Kecamatan Kawalu, Minggu, (17/02/2019).

Budi mengapresiasi seluruh jama’ah DKM Al-Ma’arij yang telah berhasil menunjukan prestasi membangun gedung madrasah. Sebab kata Budi, madrasah itu sebagai media pembelajaran untuk anak-anak dalam mempelajari ilmu agama dan pengetahuan umum.

“Agar kedepannya anak-anak menjadi soleh dan solehah yang mempunyai ilmu serta kuat secara fisik, “ujarnya saat sambutan.

Tak lupa, Budi pun ingatkan masyarakat dituntut selalu teliti dalam mengakses segala kebutuhan yang sifatnya positif maupun negatif. Ia berpesan kepada seluruh jama’ah, di Era Milenial dan Era Digital jangan mudah termakan isu-isu yang belum jelas atau Hoax.

“Ini akan memberikan dampak positif dan negatif terhadap budaya serta perilaku dalam beragama, berbangsa dan bernegara,“ ungkapnya.

Nampak hadir dalam peresmian tersebut, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Camat Kawalu, Ketua DKM Al-Maarij dan Tokoh Masyarakat Babakanpala. Redi.

Related posts