Sidak Wakil Wali Kota ‘Talent Maping’ WUB Disnaker di LP3I

 3,106 total views

Suasana’Talent Maping’ di LP3I | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Usai menghadiri Musrenbang Sektoral Dinas Ketenagakerjaan, Wakil Wali Kota Tasikmalaya H.M Yusuf langsung melaksanakan infeksi mendadak (sidak) ke tempat pemetaan bakat untuk para Wirausaha Baru (WUB) Disnaker yang berlangsung tanggal 18 hingga 22 Februari mendatang di Kampus LP3I, Senin (18/02/2019).

Wakil Wali Kota didampingi kepala Disnaker Rachmat Mahmuda SE, MM, memantau Talent Maping yang dimulai hari ini. Yusuf berharap dengan keikutsertaan masyarakat dalam program WUB 2019 itu dapat meningkatkan taraf kualitas dan perekonomian masyarakat.

Sementara itu, Kadisnaker mengaku merasa bangga bisa melaksanakan Taletn Maping bagi para WUB untuk Dinas Ketenagakerjaan Kota Tasikmalaya. Dalam pemetaan bakat itu, lanjutnya, pihaknya menghadirkan pemateri yang sangtakompeten.

“Dan Insyaallah akan bermanfaat bagi peserta, karena nantinya usai mengikuti Talent Maping ini akan mendapat sertifikat. Selanjutnya yang telah bersertifikasi berkesempatan mendapatkan bantuan pinjaman untuk berwirusaha,” pungkasnya. Asron

Related posts