Untuk Tingkatkan Nilai Insentif RT/RW, Camat Tawang Berjanji Akan Sampaikan ke Pemkot

 815 total views

Prosesi penyerahan insentif bagi RT/RW se-Kecamatan Tawang | blade

Kota, Wartatasik.comDiawali dengan apel besar yang berlangsung di Halaman Gedung Juang, Kota Tasikmalaya, sebanyak 321 RT dan 69 RW se-Kecamatan hadiri acara pembagian insentif yang diberikan oleh Camat Tawang H. Deni Diyana, Jumat (28/09/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Deni menyerahkan insentif kepada RT/RW yang bisa didapatkan hanya tiga pula sekali. Ia mengaku prihatin dengan jumlah insentif yang dinilai jauh dari cukup, “Kami apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka,” katanya kepada Wartatasik.com.

apel besar yang berlangsung di Halaman Gedung Juang, Kota Tasikmalaya, sebanyak 321 RT dan 69 RW se-Kecamatan hadiri acara pembagian insentif yang diberikan oleh Camat Tawang H. Deni Diyana, Jumat (28/09/2018). | blade

Deni mengatakan nilai yang minim tidak sepadan dengan kinerja RT/RW  dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh ketulusan dan kerelaan serta lillahita’ala. “Untuk itu kami akan sampaikan peningkatan nilai insentifnya ke Pemkot Tasikmalaya,” paparnya.

Melalui acara tersebut, Deni berharap semoga dengan setelah kegiatan itu, mereka dapat meningkatkan etos kerja dan tetap semangat dalam membantu menjembatani kepada masyarakat terkait progam program pemerintah. Blade

Related posts