Acara Rutin, Koperasi Laksana Mekar Bungursari Gelar RAT

28,314 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Ketua Koperasi Laksana H.Ombi Romli. S.Pd. | Aan

Kota, Wartatasik.comMaju kembangnya suatu koperasi tergantung bentuk tanggungjawab bersama terutama dari para anggota. Dengan timbul rasa memiliki terhadap koperasi sehingga dengan otomatis kesejahteraan dan usia koperasi itu sendiri akan lama.

Seperti halnya Koperasi Laksana Mekar Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, tadi pagi sukses menggelar agenda rutin. Yakni, Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang bertempat di aula kelurahan.

Acara yang dihadiri oleh anggota koperasi juga pihak Dinas Koperasi UMKM Dian Danawarsa SH, MH., Lurah Sukalaksana, dan unsur lainnya itu dibuka langsung oleh Ketua Koperasi Laksana H.Ombi Romli. S.Pd.

Dalam penuturannya kepada kru media online wartatasik.com, Ombi mengaku koperasinya tersebut sudah berdiri sepuluh tahun lamaya dan telah memiliki anggota sebanyak 204.

“Dan kegiatan RAT ini merupakan agenda rutin dalam melaksanakan evaluasi dan rencan program kedepannya, tentunya dalam rangka mewujudkan koperasi yang sehat mandiri dan mensejahterakan pada tahun 2025 mendatang,” tuturnya disela acara, Minggu (19/01/2020).

Ia berharap melalui kegiatan RAT ini, soliditas dan rasa ingin mengembangkan serta memajukan koperasi dari anggota juga pengurus kedepannya semakin meningkat, “Sehingga koperasi ini bermanfaat bagi semua, karena dari kita, untuk kita dan oleh kita,” pungkasnya. Aan

Anggota Koperasi Laksana Mekar | Aan

Related posts