inDriver Kembali Beroperasi Penuh di Tasik, Berikut Aturan Bagi Pengguna di Masa Pandemi

 48,788 total views,  2 views today

Ist

Bisnis, Wartatasik.cominDriver akan melanjutkan operasi penuh di kota Tasikmalaya yang segera berlaku. Mulai Rabu 10 Juni 2020 kemarin, para pengguna kembali dapat memesan transportasi atau mendapatkan penghasilan dengan inDriver.

Hal itu disampaikan oleh Manager For Drivers Support, inDriver Indonesia Ryan Rwanda. Namun menurutnya, karena ancaman COVID-19 tetap ada, pihaknya ingin mengingatkan pengguna inDriver untuk terus menjaga jarak sosial dan praktik kebersihan pribadi yang baik.

“Dan sepenuhnya mematuhi aturan dan peraturan yang ditetapkan oleh pihak berwenang ketika menggunakan layanan inDriver,” tuturnya.

Antara lain tambahnya, Pengemudi, mengenakan masker setiap saat, membersihkan tangan dengan pembersih tangan secara teratur, lakukan sanitasi kendaraan secara teratur, tetap tinggal di rumah dan cari bantuan medis jika merasa tidak sehat

Baca juga:
Kabar Gembira..!! inDriver, Aplikasi Transportasi Online 
Kini Hadir di Tasikmalaya

Dan untuk penumpang Ryan menambahkan, mengenakan masker setiap saat, membersihkan tangan dengan pembersih tangan sebelum memasuki kendaraan dan setelah turun dari kendaraan, tetap tinggal di rumah dan cari bantuan medis jika merasa tidak sehat,”

“Kami akan terus memantau situasi saat ini dan memberikan informasi terbaru kepada pengguna kami tentang setiap perubahan operasi kami. Sementara itu, kami mendorong pengguna kami untuk waspada selama masa-masa yang tidak pasti dan sulit ini. Tetaplah di rumah dan hanya bepergian jika perlu. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email di pr@indriver.com,” pungkasnya. Redaksi

Related posts