Yuk Icip icip..!! Selain Harganya Bersahabat dengan Dompet, Rasa Mie Bakso Tiga Dara Pas di Lidah

 2,143 total views,  5 views today

Owner Mie Baso Tiga Dara | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Bagi pecinta kuliner, mungkin sudah tak asing lagi dengan makanan jenis baso yang menjadi idola semua kalangan.

Apalagi dengan Mie Baso Tiga Dara yang berada di jalan Dinding Ari Raya no 360 Bumi Resik Panglayungan, Kota Tasikmalaya yang sudah menjadi favorit bagi pelanggannya.

Owner Baso Tiga Dara Yuyun Yuningsih mengatakan, selama ini konsumen dari berbagai daerah sudah tahu dan sengaja berkunjung ke tempatnya.

“Alhamdullilah omset perhari bisa mencapai 3 juta lebih, karena sehari bisa menghabiskan 30 porsi, bahkan lebih,” katanya,Selasa (22/10/2019).

Meski nampak sederhana, sajian mie baso dari Tiga Dara ini mampu menggoyang lidah pelanggannya | Suslia

Tak heran, pasalnya rasa mie baso Tiga Dara dinilai enak sesuai lidah konsumen, terlebih harganya terjangkau oleh aneka segmen masyarakat.

“Harga satu porsi Rp 10 sampai 15 ribu dan harga ini sangat terjangkau semua lapisan masyarakat,” ucapnya.

Yuyun Yuningsih mengaku dalam waktu dekat ini akan membuka lagi cabang di seputar Tasikmalaya tepat Jalan Mangkubumi Indihiang (Mangin).

“Semoga target (buka cabang) terealisasi tahun ini. Mohon doannya saja dan kini sedang fokus membereskan tempatt yang di Manggin,” tandasnya. Suslia.

Related posts