Isi MPLS, Polsek Rajapolah Tasik Sosialisasikan Tertib Lalulintas ke 120 Murid Baru MA YIA Panembong

311 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Polsek Rajalolah sambangi para peserta didik baru, dalam giatnya itu jajaran kepolisian ini sosialisakan tata tertib berlalulintas kepada 120 murid pada kegiatan Matsama (Masa TAa’aruf Siswa Madrasah) MA YIA Panembong Desa Manggungjaya kec.Rajapolah. Rabu (17/07/2019) | dok humas polres tasik kota

Kabupaten, Waratatasik.com – Polsek Rajalolah sambangi para peserta didik baru, dalam giatnya itu jajaran kepolisian ini sosialisakan tata tertib berlalulintas kepada 120 murid pada kegiatan Matsama (Masa TAa’aruf Siswa Madrasah) MA YIA Panembong Desa Manggungjaya kec.Rajapolah. Rabu (17/07/2019).

Kapolsek Rajapolah, Iptu Dede Darmawan SH mengatakan, etika berlalu lintas itu harus mematuhi peraturan lalu lintas dengan membawa kelengkapan dan perlengkapan berkendara.

IPTU Dede lantas mengimbau agar para murid baru yang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) agar sopan santun berlalu lintas, tidak terlibat gerombolan berandal motor dan tidak merokok.

“Kita harus jauhi segala kenakalan remaja, terutama itu murid harus patuhi peraturan sekolah, hormat pada guru sebagai pengganti orang tua di rumah,” pungkasnya. Blade.

Related posts