Karya dari Istri Wakil Wali Kota Tasik Turut Meriahkan Pameran Seni Lukis

562 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Wakil Wali Kota beserta istri menghadiri pameran seni lukis | Siska

Kota, Wartatasik.com – Berbagai lukisan dari sejumlah perupa asal Tasikmalaya dipamerkan di Pendopo lama kab. Tasikmalaya yang dibuka sore tadi dengan performing art pembacaan puisi dari Komunitas Cermin, Senin (04/03/2019).

Pameran yang dihadiri dan dibuka oleh Wakil Wali Kota H.M.Yusuf beserta istri Ibu Hj. Rukmini yang ternyata juga pelaku seni lukis yang karyanya ikut dipamerkan diajang tersebut.

Ibu Rukmini sendiri ternyata juga pelaku seni lukis ternama dan putri pelukis terkenal Afandi dari Yogyakarta. Yang menurut informasi, di Museum Afandi Yogyakarta, ada lukisannya (Hj. Rukmini) yang harganya lebih dari Rp. 300 juta.

Pimpinan Komunitas Cermin Tasikmalaya Ashmansyah Timutiah mengatakan tujuan menggelar Pameran itu juga sebagai ajang silaturahmi bagi para pelaku seni terutama para pelukis Tasikmalaya.

Pengisi acara pameran seni lukis di Pendopo Lama | Siska

“Pameran Seni Lukis yang dibuka tanggal 4 hingga tanggal 10 Maret mendatang. Alhamdulillah antusisa para pelaku seni lukis dan masyarakat dalam acara cukup tinggi,” katanya kepada wartatasik.com.

Sementara itu Wakil Wali Kota Tasikmalaya mengaku mengapresiasi terhadap karya seni, “Mudah-mudahan kecintaan dan apresiasi saya kali ini dapat terbawa kepada teman-teman yang ada dipemerintahan,” katanya.

Nampak pada pameran Seni Lukis itu juga dihadiri oleh Kadisbudparpora, Pelaku seni ternama Acep Zam Zam Noor pelaku seni, dan seniman-seniman Tasikmalaya lainnya. Siska

Pengisi acara pameran seni lukis di Pendopo Lama | Siska

Related posts