Mantap Jiwa..!! Sajiwa Cofee Sajikan Beraneka Macam Kopi, Pas juga Buat Nongkrong

 27,149 total views,  7 views today

Bagi para pecinta kopi, ada tempat kongkow baru di Tasikmalaya sangat pas buat para pecinta seduhan biji hitam yang otentik. Terlebih tempat ini menyajikan sejumlah aneka macam kopi dengan dekorasi tempat yang apik | Asron

Kota, Wartatasik.com – Bagi para pecinta kopi, ada tempat kongkow baru di Tasikmalaya sangat pas buat para pecinta seduhan biji hitam yang otentik. Terlebih tempat ini menyajikan sejumlah aneka macam kopi dengan dekorasi tempat yang apik.

Ya, Sajiwa Coffee yang terletak di Jalan Khoer Affandi No 8 Condong Kelurahan Setianegara Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya ini sangat pas bagi penyuka kopi maupun sekedar nongkrong bersama teman, sahabat handaitaulan maupun keluarga.

Dibuka sejak bukan Agustus kemarin, Sajiwa Coffee milik H Wahid anggota DPRD Kota Tasikmalaya fraksi PKB ini juga sebagai supplier dan coffee shop dengan beragam jenis kopi yang mainstream digandrungi kalangan pecinta kopi.

Diakui sang pemilik, Wahid bahwa kedainya itu tak sepi pengunjung wabilkhusus penikmat kopi, “Sajiwa sendiri kepanjangan Sahabat Haji Wahid,” jelas pria yang juga Komandan Banser Kota Tasikmalaya ini.

Ia menjelaskan menu-menu andalan Sajiwa Coffee diantaranya, Manual Brew diantaranya Arabica Nusantara/Jawa Barat, Vietnam Drip: Robusta Jawa Barat/Nusantara, V60: Arabica Nusantara/Jawa Barat, Tubruk, Espresso, Milkshake dan menu andalan lainnya.

Sajiwa Coffee yang terletak di Jalan Khoer Affandi No 8 Condong Kelurahan Setianegara Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya ini sangat pas bagi penyuka kopi maupun sekedar nongkrong bersama teman, sahabat handaitaulan maupun keluarga | Asron

Wahid mengakui, tempatnya tersebut tidak hanya menyajikan khusus olahan kopi melainkan menyajikan menu makanan ringan juga minuman lainnya seperti teh, lemon tea dan lainnya.

“Harga tentunya mengirit kantong, tidak terlalu mahal tapi tidak murahan, Insyaallah. Karena pengunjung yang pernah datang kesini biasanya akan mengulang dan mengulang kunjungannya kesini,” ucap Wahid tersenyum.

Ia  menandaskan bagi penikmat kopi sejati untuk menjajal tempat ini bisa melakukan pemesanan atau ingin melihat ragam sajian, bisa melalui WhatsApp ke 08528390926, Instagram @sajiwacoffe dan Facebook resmi Sajiwa Coffee. Asron

bagi penikmat kopi sejati untuk menjajal tempat ini bisa melakukan pemesanan atau ingin melihat ragam sajian, bisa melalui WhatsApp ke 08528390926, Instagram @sajiwacoffe dan Facebook resmi Sajiwa Coffee | Asron

 

Related posts