Kini Hadir di Indonesia..!! Modal Rp. 50 Ribu, Bisa Pakai Motor Listrik ini Sepuasnya

 5,251 total views

Motor Viar Q1 di GIIAS 2018 | Net

Nasional, Wartatasik.com – Untuk memboyong motor listrik seperti Viar Q1, konsumen perlu merogoh kocek Rp. 18 juta. Harga tersebut terbilang mahal, karena pajak yang ditanggung untuk penerbitan surat-suratnya masih cukup tinggi.

Namun kini, warga DKI bisa menggunakannya tanpa perlu membeli. Sebab, PT Triangle Motorindo sebagai agen pemegang merek motor Viar di Tanah Air menyediakan jasa penyewaan Q1. Anda hanya perlu membayar Rp50 ribu untuk pemakaian selama satu hari.

Direktur Marketing Triangle Motorindo, Sutjipto Atmodjo mengatakan, penyewaan Q1 saat ini hanya berlaku di Jakarta. Tapi nantinya, akan diperluas ke Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, dan Bali.

“Layanan penyewaan motor ini sangat praktis, karena penyewa tidak perlu mengisi bensin atau memikirkan masalah perawatan. Tapi kalau terjadi kecelakaan atau hilang, tanggung sendiri,” ujarnya di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Dalam kondisi standar dengan satu baterai, Q1 dapat menempuh jarak hingga 60 kilometer. Khusus untuk unit yang disewakan, Viar telah melakukan modifikasi, sehingga bisa dibawa lebih jauh lagi.

“Kami menanamkan dua baterai, jadi jarak tempuhnya bisa sampai 110 kilometer. Kami tetap memberikan alat casnya, meski hanya disewa satu hari, termasuk STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan),” tuturnya.

Mereka yang berminat bisa langsung mengunjungi laman resmi Viar atau ke diler terdekat, dengan memberikan data berupa foto KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Izin Mengemudi), foto diri, dan mengisi formulir yang telah disediakan. viva.co.id | Wartatasik.com

Related posts