Suasana deklarasi dan dukungan Jokowi Maaruf | Redi

Kota, Wartatasik.com – Aktivis yang tergabung dalam Komite Pergerakan Pemuda Santri dan Mahasiswa Indonesia ( KPPSMI/Jaringan Nasional Aktivis PRODEM ’98) dan Forum Aspirasi dan Demokrasi Masyarakat Tasik (FADMT) gelar deklarasi dukungan Gerakan Indonesia Satu dan Road Show Nusantara di Hotel Crown, Kamis (27/09/2018).

Deklarator Gerakan Indonesia Satu untuk Tasikmalaya Miftah Farid S,IP mengatakan, kegiatan ini merupakan dukungan Satu Hati, Satu Tekat, Satu Perjuangan bersama Joko Widodo – Ma’ruf Amin nomor urut 1, untuk melanjutkan pembangunan di Indonesia dalam periode salanjutnya, “Kami juga akan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih dewasa serta melek politik dan tidak gampang termakan profokasi dan isu Hoaks,“ ujar Farid.

Apalagi terang Farid, melalui kebijakannya, Joko Widodo (Jokowi) banyak prestasi yang diraih, seperti pembangunan infrastruktur yang dirasakan oleh Rakyat Indonesia, bahkan Jokowi mampu menyatukan Rakyat Indonesia dengan berbagai latar belakang dalam bingkai NKRI, “Gerakan ini sebagai wujud komitmen dan tanggung jawab atas Bangsa dan Negara, sebagai langkah cepat dalam gerakan penyelamatan Indonesia,” tuturnya.

Farid pun menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusiifitas wilayahnya agar Pesta Demokrasi 2019 yang akan datang, bisa berjalan dengan lancar serta penuh kedamaian. Redi | Wartatasik.com