Dalam Silaturahmi Akbar, Aas Bertekad Akan Buat Perkampungan Gaza

 3,289 total views

Gabungan Anak Zalanan (GAZA) kedepannya akan membuat negara kecil yang tak akan menyusahkan negara. Hal itu diucapkan Ketua Umum Gaza H. Aas Hasbuna saat sambutan silaturahmi akbar dan hahal bihalal di markas besar DPP Jalan Singaparna Kp Cibatur Kecamatan Mangkubumi, Rabu (19/06/2019). | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Gabungan Anak Zalanan (GAZA) kedepannya akan membuat negara kecil yang tak akan menyusahkan negara. Hal itu diucapkan Ketua Umum Gaza H. Aas Hasbuna saat sambutan silaturahmi akbar dan hahal bihalal di markas besar DPP Jalan Singaparna Kp Cibatur Kecamatan Mangkubumi, Rabu (19/06/2019).

Dikatakan Aas, pihaknya punya lahan, salah satunya berada di Sindangsari seluas tiga hektar yang akan dibuat perkampungan Gaza.

Sehingga yang mampu bertani, beternak akan ditingkatkan lagi pembinaan dalam pemberdayaan keluarga, akan dididik ke Gaza-an yang murni seperti kemandirian dan budaya Indonesia murni serta aqidah NKRI, bukan aqidah nusantara,” ujarnya.

Menurut Aas, untuk maju itu tak perlu dikedepankan karena kita punya simbol Garuda Gaza yang mengikuti kepolitikan walaupun preman tapi berpolitik, “Nanti juga akan ada program pembangunan masjid,” paparnya.

Para hadirin yang terdiri Kapolres Tasikmalaya Kota, Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta tamu undagan lainnya | Suslia

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman menyampaikan, supaya pemerintah dan masyarakat melakukan kerjasama yang modern, kemandirian adalah pokok utama.

Ia pun berharap, melalui organisasi ini (Gaza, red) nantinya ada pelatihan, audensi dengan Pemerintah ke Bappeda

“Khususnya Gaza yang ada di kota Tasikmalaya, hadir hari ini dengan kiprahnya, karena kejujuran adalah modal tertinggi dalam segala aspek kehidupan dan semoga lebih membangun citra dan ahlaq mulia serta citra diri Gaza yang lebih luar biasa,” pungkas Budi.

Silaturahmi dengan tema saudara sampai mati ini turut dihadiri berbagai tamu undangan seperti Kapolres Tasikmalaya Kota, Wakil Wali Kota, Sekertaris Daerah dan sejumlah anggota Gaza dari berbagai penjuru daerah. Suslia.

Related posts