Proses evakuasi Encang warga Kp. Ciinjuk Ds Manggungsari, Kec Rajapolah yang terserempet kereta api | dokpri

Kabupaten, Wartatasik.com – Telah terjadi kecelakaan pejalan kaki terserempet kereta api di wilayah hukum Polsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota.

Sebagaimana telah dilaporkan Kapolsek IPTU Dede Darmawan, SH dalam keterangan resminya mengatakan bahwa di tempat kejadian perkara yang berlokasi di Kp Cireundeu RT 04/RW 02 Ds. Manggungsari Kec Rajapolah, telah terjadi terserempetnya seorang warga.

“Kejadiannya pada hari Jumat,Tanggal 7 Juni 2019, sekitar pukul 08.50 WIB, Kereta yang terlibat adalah KA 180 jurusan Kiara Condong Surabaya,” ujarnya kepada wartatasik.com, Jumat (07/06/2019).

Adapun korban tambahnya, korban yang bernama Encang warga Kp. Ciinjuk Ds Manggungsari, Kec Rajapolah, “Identitas Masinis, Irwan Abdul Rahman Masinis), Masturohman (Asisten Masinis), Aben Suhanda (Kondektur),” katanya.

Mendapati laporan laka tersebut, Kapolsek mengatakan petugas yang terdiri dari Kapolsek Rajapolah (Dede Darmawan,red), Aiptu Agus Subhtiar, Bripka Dwi sujito langsung olah TKP dan melaporkan kejadian ke Kapolres Tasikmalaya Kota, “Tidak ada kerugian materi dari kejadian ini,”pungkasnya. Wan K.