Pemberian cinderamata kepada Ketua PA lama | blade

Kota, Wartatasik.com – Pisah sambut Ketua Pengadilan Agama (PA) Kota Tasikmalaya berjalan khidmat. Dilaksanakan di Aula Kantor Pengadilan Agama Jln Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Selasa (08/01/2019).

Ketua lama yakni Drs H Misbah, M.H.I digantikan dengan pejabat baru Dra Hj Norhayati, MH yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kalimantan Tengah, sedangkan Drs H Misbah alih tugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Sumenep, Madura.

Dalam sambutannya, Misbah menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia datang terutama kepada keluarga besar Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya yang selama 1 tahun 5 bulan telah menemaninya saat bertugas juga kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya.

“Dan stakeholder lainnya yang selama dirinya menjadi Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya telah menjalin kerjasama yang baik saya berharap tali persaudaraan akan terus berlanjut walau sudah tidak bersama lagi,“ tuturnya.

Sementara itu, Ketua PA baru Dra Hj Norhayati, MH secara singkat memperkenalkan profilnya dalam berkarir. Ia pun berkeinginan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yang telah diberikan kepadanya, berkomitmen akan melanjutkan kerjasama dengan Pemkot Tasikmalaya.

Acara terakhir pada pisah sambut ini pemberian cinderamata, kepada Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya yang lama dan dilanjutkan dengan acara foto bersama.

Pisah sambut ini dihadiri oleh Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Kota Tasikmalaya, Perwakilan Kajari Kota Tasikmalaya, Perwakilan Polres Tasikmalaya Kota, perwakilan Dandim Kota Tasikmalaya, Panitera, serta staf lingkup Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya. Blade.