Amankan Tiga Pemuda Sedang Pesta Miras, Kapolsek Cihideung: Semuanya Warga Cipatujah

478 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Tiga orang pemuda diamankan jajaran Polsek Cihideung karena diduga keras tengah ‘berpesta’ minuman beralkohol jenis ciu | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Tiga orang pemuda diamankan jajaran Polsek Cihideung karena diduga keras tengah ‘berpesta’ minuman beralkohol jenis ciu.

Menurut Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana SH M.Si mengatakan, jajarannya melaksanakan giat KKYD (Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) dalam rangka cipkon (cipta kondisi) di wilayah hukum Polsek Cihideung dengan sasaran kelompok motor.

Namun ketika petugas melewati Jl. Lingkar Dadaha Kel. Nagarawangi Kec. Cihideung, ditemukan sekelompok pemuda yang sedang kumpul diduga sambil meminum minol jenis Ciu.

Ilustrasi | dok Net

“Kami langsung melakukan pengecekan terhadap para pemuda dan memisahkan dari minun minol dan yang tidak. Dan dimankan tiga pemuda berikut satu botol minol ciu,” ungkapnya, Sabtu malam, (20/07/2019).

Adapun Identitas pemuda yang mengkonsumsi minol yakni RBP (20) asal Kp. Cikesel Rt. Desa Bantarkalong Kec. Cipatujah, ARP (21) asal Kp. Gawul Desa Bantarkalong Kec. Cipatujah dan IE (21) asal Kp. Gawul Desa Bantarkalong Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya.

Dikatakan Setiyana, titik lokasi giatnya itu di Jl. Paseh, HZ Mustofa, Lingkar Dadaha dan
Jl. Jiwa Besar dengan personil yang terjun dalam giat tersebut diantaranya IPDA H.M Suryo, Bripka Eris Rikisandy, Brigpol Andi Sugiarto dan Briptu Yoga Nugraha

“Selama kegiatan berjalan aman dan lancar untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat, “pungkasnya. Blade.

Related posts