Bertempat di Grand Darmaga Sunda Resto, Forum Bhinneka TunggalIka (FBTI) Tasikmalaya menggelar “Gathering Media”, Minggu (06/10/2019) | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di Grand Darmaga Sunda Resto, Forum Bhinneka TunggalIka (FBTI) Tasikmalaya menggelar “Gathering Media”, Minggu (06/10/2019).

Dihadiri sejumlah wartawan dari media cetak maupun elektronik yang bertugas di Tasikmalaya pada giat yang dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan antar media dengan FBTI itu berlangsung penuh kebersamaan.

Ketua Forum Bhinneka Tunggal Ika Tasikmalaya Asep Rizal Asyari mengatakan media gathering ini dirasa sangat penting bagi pihaknya untuk mempererat silaturahmi antar media khususnya yang berada di Tasikmalaya.

Dihadiri sejumlah wartawan dari media cetak maupun elektronik yang bertugas di Tasikmalaya pada giat yang dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan antar media dengan FBTI itu berlangsung penuh kebersamaan | dokpri

“Kegiatan Gathering kali ini memiliki tagline Damai dari Tasikmalaya. Untuk itu, dalam acara ini, banyak sumbangsih pemikiran dari rekan media, tentang bagaimana cara menjalin hubungan yang baik dengan insan pers,” ujarnya kepada wartatasik.com.

Ia juga menjelaskan bahwa FBTI Tasikmalaya merupakan wadah komunitas mahasiswa, “Dalam FBTI ini, kami tidak berbicara politik melainkan bagaimana caranya membangun Tasikmalaya ke arah yang lebih maju dan damai,” ungkapnya.

Asep Rizal menghaturkan terimakasih kepada insan pers atas terselenggara dan sumbangsih pemikirannya dalam media gathering ini untuk menciptakan sinergitas dalam rangka berkontribusi membangun Tasikmalaya. Suslia