Bertempat di GOR Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Kapolres Kota Febry Kurniawan Ma’ruf. S.Ik. SH. membuka turnamen tenis meja Kapolres Tasikmalaya Kota Cup, Sabtu (06/07/2019) | Wan K.

Kabupaten, Wartatasik.Com – Bertempat di GOR Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Kapolres Kota Febry Kurniawan Ma’ruf. S.Ik. SH. membuka turnamen tenis meja Kapolres Tasikmalaya Kota Cup, Sabtu (06/07/2019)

Sebagaimana dilansir sebelumnya bahwa kegiatan turnamen tenis meja tersebut diikuti oleh tujuh kota/kabupaten, yang meliputi Majalengka, Sumedang, Garut,Tasik kab/kota, Ciamis dan Banjar.

Pertandingan itu meliputi 15 klub tenis meja dengan keseluruhan peserta 404 orang. Ditemui usai pembukaan, Kapolres menjelaskan turnamen itu digelar dalam rangka hari Bhayangkara Ke-73.

Klik berita terkait >>> Pembukaan Turnamen Tenis Meja Kapolresta Cup Disambut Meriah Para Peserta

Foto bersama, Kapolres Tasikmalaya Kota dengan peserta putri | Wan K.

“Di ulang tahun Bhayangkara ke 73 ini kami melaksanakan sejumlah kegiatan-kegiatan yang mendekatkan kepada masyarakat bahwa Polri pada HUT nya ada untuk masyarakat,” ucapnya kepada wartatasik.com

Lanjut Kapolres, ini salah satu contoh upaya pihaknya melaksanakan turnamen tenis meja di Rajapolah Desa Tanjungpura tidak selalu digelar di tengah kota.

Pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta turnamen dari perwakilan kota dan kabupaten agar tetap menjaga sportifitas dalam bertanding. “Selamat bertanding. Semoga sukses..!,” pungkasnya. Wan K.