Dalam HUT LSM GMBI di Jaktim, Dede: Semoga Presiden dan Wakilnya Tak ada Halangan

 45,279 total views

Ketua GMBI Kota Tasikmalaya Dede Sukmajaya | dok wartatasik

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun LSM GMBI Ke XVIII di Cibubur tepatnya di Bumi Perkemahan Jakarta timur pada tanggal 27 sampai 30 Maret 2020, GMBI Distrik Kota Tasikmalaya melakukan latihan latihan kegiatan terutama yang nanti akan di lombakan.

Ketua Distrik GMBI Kota Tasikmalaya, Dede Sukmajaya mengatakan, kegiatan yang akan di lombakan nanti dalam ulang tahun diantaranya adalah lomba koreo militer, lomba debat publik, lomba cerdas, cermat, tepat dan cepat, Lomba Cipta Lagu GMBI serta Lomba Drama treatical.

“Lomba lomba tersebut membutuhkan keseriusan, karena kami dididik serius dalam segala hal,” ucap Dede, Selasa (11/03/2020).

Selain itu terangnya, ada juga kegiatan lain yang sangat penting tentunya adalah Deklarasi Nasional LSM GMBI yang akan di deklarasikan dan di hadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin.

Pamflet LSM GMBI | ist

“Semoga pak presiden juga wakilnya tidak ada halangan dan ketua umum kami di undang ke istana presiden dalam rangka membicarakan kegiatan Harlah LSM GMBI Ke XVIII itu,” paparnya.

Dede menyebut, organisasinya akan tetap Istiqomah sebagai lembaga kontrol sosial sebagai marwah, akan tetapi dirinya bersyukur karena pada acara puncak nanti adalah kegiatan Rapat Anggota Tahunan atau RAT Koperasi Sejahtera Putra Bangsa yang merupakan koperasi GMBI yang terbuka untuk umum.

“Kami mohon do’a restunya dari rakyat Indonesia agar acara Harlah GMBI ke XVIII berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan produk produk baru yang akan di laksanakan oleh kami sebagai kader -kader GMBI yang senantiasa ada ditengah tengah masyarakat. Kami siap berbakti untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa serta Agama,” pungkas Dede. EQi

Related posts