Dalam Rangka WBK, Polres Tasik Kota Gelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

336 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Sosialisasi tersebut dihadiri Kasubbag RBP (Reformasi Birokrasi Polri) Polda Jabar beserta rombongan yang diterima langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S.Ik | Ist

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), Polres Tasikmalaya Kota menggelar sosialisasi Pembangunan Zona Integritas di Aula Metting Room Hotel Fave Lantai 2. Jl. RE Martadinata, Cipedes.

Nampak hadir Kabag Renc Polres Tasikmalaya Kota, perwakikan para Kasatfung, para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, Kasubag Humas,
para Kasium, Kaur min dan Bamin Staff Jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Sosialisasi tersebut dihadiri Kasubbag RBP (Reformasi Birokrasi Polri) Polda Jabar beserta rombongan yang diterima langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S.Ik.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kabag RBP Polda Jabar bersama tim di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota beserta jajarannya untuk berkomitmen bersama mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dari berbagai macam pelayanan publik,” ucapnya, Kamis (12/12/2019).

Dalam sosialisasi tersebut, Kabag RBP Polda Jabar AKBP Bambang Kusnarianto.S.Ik menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas dalam rangka menuju WBK/WBBM.

Dari mulai masa persiapan sampai dengan Penilaian dari Menpan RB (Reformasi dan Birokrasi) dan Tim Penilai Nasional.

“Tindak lanjutnya akan menilai layak dan tidaknya Polres Tasikmalaya Kota beserta Pemerintahan Kota Tasikmalaya memenuhi standar Penilaian menjadi Wilayah Bebas Anti Korupsi apakah tidak,” pungkasnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemeriksaan data pendukung menuju Zona Integritas dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi oleh Tim RBP Polda Jabar berkaitan dengan dokumen pendukung yang diperlukan dalam rangka membentuk komitmen bersama kesiapan penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi. Blade.

Related posts